Atap Teras RTLH TMMD 111 Selesai dikerjakan

0
4

Pati – Dengan cermat Serka Suwarto bersama anggota Satgas TMMD dan dibantu tiga orang warga masyarakat Desa Tamansari, mengerjakan atap cor teras rumah sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (24/6/2021).

Diawali dengan pemasangan bambu dan papan untuk penahan cor atap, selanjutnya dipasang rangkaian besi guna penguat cor beton yang dipasang pada sambungan beton sloof teras rumah.

Serka Suwarto mengecek hasil pengecoran atap teras rumah RTLH milik Sapari (60) warga Dusun Pandahan Rt. 01 Rw.02 Desa Tamansari. Hal ini dilakukan guna didapatkan hasil cor beton atap teras yang benar-benar kuat dan maksimal.

“Teras ini merupakan wajah rumah yang kita bangun, untuk itu tidak boleh ada kesalahan sedikitpun. Sebab sedikit saja kesalahan akan terlihat tidak bagus dan berakibat fatal,” ungkap Serka Suwarto di sela-sela kegiatannya membangun rumah milik Mbah Sapari.

Bersama dengan warga Desa Tamansari, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati melaksanakan rehab RTLH milik Sapari (60) dengan cermat, sehingga kami berharap didapatkan hasil yang maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here