Berawal Dari Dasar Bangunan Baru Menuju Atap Bangunan

 

Kabupaten Semarang – Pengerjaan rancang bangunan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga melaksanakan pemasangan rangka atap baja ringan renovasi Musholla Al Huda Dusun Sari mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (20/03/2021)

Satgas TMMD bersama warga bekerjasama memasang rangka atap baja ringan yang akan digunakan untuk landasan genting dan asbes sebagai penutup atao Mushola Al Huda.

Koptu Agus salah satu Satgas TMMD yang berada di lokasi menyampaikan, “hal ini dilakukan guna mempercepat pembangunan karena lebih praktis dan awet tahan dari rayap, agar pembangunan cepat selesai dalam waktu yang telah ditentukan”.

“Rangka atap baja ringan dipilih karena lebih praktis, tahan rayap dan mudah pemasangannya. Hal ini kami kebut, untuk mempercepat bangunan agar bisa selesai sesuai ketentuan waktu,” tambahnya.

“Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang telah merehap Mushola kami”, ujar Rohmat (35) senang.

Tujuan di laksanakan Rehab mushola Al Huda dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga adalah agar masyarakat Dusun Sari mulyo melaksanakan ibadah bisa khusuk dan tidak takut bocor lagi ungkapnya.

The post Berawal Dari Dasar Bangunan Baru Menuju Atap Bangunan first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here