Bersama Dukcapil, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berikan Sosialisasi Kepada Perades Ngrancang

BOJONEGORO – Disela sela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, Sertu Edi Prianto, bersama Dinas DukCapil Kabupaten Bojonegoro memberikans osialisasi kepada perangkat di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan sosialisasi guna untuk mengetahui dan mendukung dengan adanya kegiatan TMMD ke-110 di desa sini. Di sisi lain kepala Desa Ngrancang Bapak Sudadi sanggat berterima kasih atas dukungan dari dinas-dinas yang terlibat dalam kegiatan TMMD khusunya TNI AD ini.

“Sekali lagi terima kasih atas terlaksananya kegiatan TMMD ke-110 disini,” ujar Kepala Desa Ngrancang Sudadi,Minggu (28/02/2021).

Perlu diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selaini tu, tujuan utama pelaksanaan TMMD ke-110 adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Sementara dalam kegiatan ini yang di laksanakan di balai Desa Ngrancang di ikuti juga oleh DesaJ atimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here