Bersosialisasi TNI Dengan Warga Disela Istirahat Siang.

 

Kabupaten Semarang,melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Anggota Satgas juga melaksanakan bersosialisasi dengan warga pemilik traktor Bajak sawah Rohmadi ( 36 ) Warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Hal ini tampak Terlihat dalam kegiatan komunikasi sosial Anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 dengan warga masyarakat.

Begitu Humanis anggota Satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan disela-sela istirahat dan menyambangi Rumah salah satu pemilik traktor bajak sawah.

Koptu Sijadin R ( 40 ) merasa senang banyak sekali menceritakan Pengalaman Tentang Mesin traktor bajak sawah, di samping itu juga Koptu Sijadin R ( 40 ) mensosialisasi pola hidup sehat terkait merebaknya covid-19, untuk itu agar warga masyarakat rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker untuk menjaga kesehatan dan pencegahan adanya virus pandemi.

Sementara disampaikan Rohmadi ( 36 ) warga Desa Ketapang kecamatan Susukan, ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi TMMD.

The post Bersosialisasi TNI Dengan Warga Disela Istirahat Siang. first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here