Besok, Emil Dardak Direncanakan Buka TMMD 110 Di Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Rencana upacara pembukaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro pada Selasa (2/3/2021) direncanakan dibuka Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Sementara, untuk pejabat yang hadir diantaranya Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suhariyanto, S. Sos., M.M., Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, Kapolda Jatim, sejumlah Pejabat Utama Kodam dan Polda Jatim, serta jajaran Forkopimda Bojonegoro.

Demikian disampaikan Letkol Inf Bambang Hariyanto, selaku Dansatgas TMMD ke- 110 Kabupaten Bojonegoro kepada awak media, Senin (1/3/2021).

Sedangkan, pelaksanaan program bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral TMMD berada di Kecamatan Tambakrejo, tepatnya di Desa Jatimulyo dan Ngrancang.

Acara pembukaan TMMD ke- 110 kali ini berbeda dengan acara pembukaan TMMD seperti biasanya, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Sehingga daftar undangan yang hadir pun akan kami batasi dan tetap kami tegakkan protokol kesehatan sebagai syarat mutlak penyelenggaraan kegiatan,” tegas Dansatgas. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here