Bu Sumi Datang Mengantar Makanan Hati Satgas Dan Warga Senang

0
5

 

Pati – Peran ibu-ibu warga Desa Tamansari cukup aktif, terbukti setiap hari bergantian para ibu-ibu mengirim makanan dan minuman di lokasi tempat para Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja di lokasi. Itulah dukungan kaum hawa yang tidak bisa ikut kerja bhakti di TMMD Reguler ke-111 bukan berarti tidak ingin berperan di pembangunan yang dimotori oleh jajaran Kodim 0718/Pati

Seperti yang dilakukan oleh Sumiyati (42), warga Dukuh Pandaan, Desa Tamansari. Hampir setiap harinya ibu-ibu secara bergantian selalu mengirim makanan ringan dan minuman untuk para Satgas TMMD Kodim 0718/Pati dan warga masyarakat yang sedang bekerja.

Dengan keikhlasan, walau bantuan kecil tersebut, akan memberikan kekuatan bagi para anggota Satgas dan warga, sehingga tetap bersemangat dalam menjalankan tugas di lapangan.

“Dengan bantuan kita ini, semoga para personil TNI dan para warga yang bekerja di lapangan kesehatannya bisa terjaga karena tidak pernah telat makan dan selalu merasa semangat dalam menjalankan tugas pekerjaan fisik maupun non fisik TMMD di Desa Tamansari ini,” tutur Sumiyati.

Lebih lanjut menambahkannya kami ibu-ibu tidak kuat kalau diminta untuk ikut kerja bhakti. gantinya, sebagai wujud peran dan dukungan kami di TMMD, apa yang bisa saya lakukan ya ikut mengirim makanan kecil maupun minuman,” ungkap Sumiyati.

Babinsa Tamansari Sertu Jumroni mengatakan dengan adanya kiriman dari ibu-ibu sangat membantu, jadi pada dasarnya masyarakat disini sangat senang dan apa yang diidamkan terwujud dengan adanya pembangunan di desanya, melalui TMMD Reguler Ke-111 Kodim Pati,” ujar Babinsa. Sabtu (3/07/2021).

“Dengan adanya bantuan dari ibu-ibu warga, memperlancar segala pekerjaan sasaran fisik yang merupakan program dari TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati,” ucap jumroni.

Ia menjelaskan, aktivitas yang dilakukan pihaknya selalu didukung warga, seperti melakukan kegiatan pengecoran jalan, ikut serta dalam berbagai kegiatan sosialisasi dan kegiatan lainnya.

“Kita berharap dukung seperti ini tidak pernah surut, sehingga apa yang kita harapkan dalam kegiatan TMMD ini bisa tercapai,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here