Bupati Gusril Pastikan Kaur Tetap Zona Hijau

Kaur, jurnalisbengkulu. Com- Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur gelar Vidio Teleconference (Vidcon) dengan Menteri Dalam Negeri, di RuanganDinas Komunikasi dan Komunikasi Selasa (07/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Sos, M.AP yang didampingi Wakil Bupati Hj. Yulis Suti Sutri, SKM serta Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) berbincang melalui Vidcon bersama Menteri dalam negeri, Jendral Tito Karnavian, Menteri BUMN, Erick Toher, Menteri perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri perdagangan, Agus Suparmanto.

Dalam Vidcon tersebut, guna percepatan dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran virus Corona di daerah Kabupaten Kaur agar tidak terpapar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Bupati Gusril bahwa Kabupaten Kaur diharapkan tetap terjaga serta tetap di zona hijau, tentunya dari masukan dan arahan dari pemerintah pusat terkait penanganan virus corona. Arahan tersebut akan diimplementasikan langsung di lapangan sebagai bentuk keseriusan daerah melakukan pencegahan virus corona.

“Dari arahan bapak menteri tentu daerah akan memperkuat garis pertahanan untuk menjaga zona hijau. Langkah maupun strategi baik yang akan datang maupun yang sudah dilakukan daerah langsung dilaporkan,” Kata Bupati Gusril.

Untuk diketahui, rapat Vidcon dengan Menteri Dalam negeri diikuti beberapa OPD dan rombongan lainnya. (Eko R S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here