Bupati Pati Apresiasi Semangat Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0781/Pati

0

 

PATI – Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, merupakan salah satu cara menghidupkan kembali semangat gotong-royong di masyarakat. Semangat ini sangat bermanfaat, dalam rangka membangun desa itu sendiri.

Untuk itu, dalam upaya membangun semangat gotong-royong dan memupuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat di lokasi (TMMD) Reg ke-111 Kodim 0718/Pati, Satgas TMMD pun terus bersilaturahmi dengan masyarakat. Semangat kerja sama dan gotong-royong ini yang diapresiasi oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si. H.

“Semangat gotong-royong, menjadi tulang punggung pembangunan di desa. Sehingga, secara bersama-sama, maka semua pekerjaan akan bisa dilaksanakan,” kata Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si. H.

Hal ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaanya di lapangan, agar semakin kompak dengan warga dalam kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Hal inilah yang selalu dibina oleh Satgas TMMD Reg ke-111 Kodim 0718/Pati di manapun berada.

Memasuki hari ke-21, berbagai kegiatan di sasaran TMMD Reg ke-111 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, dan sekarang sudah menjelang akhir TMMD.

Tampak jelas di Desa Tamansari. Aktivitas semua Anggota Satgas dan masyarakat setempat. Di antaranya adalah Sugito (52), yang berbincang sejenak bertukar informasi tentang pekerjaan yang akan dilakukan dengan salah seorang Anggota Satgas TMMD, yaitu Serda Huda di lokasi salah satu dimulainya pengerjaan sasaran.

“Hari ini, kita memulai pengerjaan sasaran, kami bersama warga bekerja bahu-membahu, agar aman dan nyaman dalam pengerjaan sasaran ini, tentunya kami harus berkomunikasi dan menjaga kedekatan dengan masyarakat karena masyarakat, upaya ini salah satu upaya menumbuhkan semangat membangun,” kata Huda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here