Dalam Rangka HUT polri BPK AKP Subadi SH Mendapat Kejutan Ditempat Pengecoran oleh Danramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi S.E dan Kepala Desa Tamansari Gus Amin

0
6

 

Pati –Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ternyata dapat sebagai ajang tali silaturahmi tidak hanya TNI dengan Masyarakat tetapi lebih dari itu .Ternyata Giat pengecoran jalan penghubung antar desa juga mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Polsek Jaken AKP Subadi SH dengan di damping beberapa anggota menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi dimana pembangunan jalan penghubung Antar Desa jumat(02/07/2021).

Ibarat gayung bersambut kedatangan Kapolsek Jaken AKP Subadi SH mendapat sambutan dari Danramil Koramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi S.E langsung di lokasi dimana pengecoran jalan penghubung antar desa lagi berlangsung .Dalam kesempatan itu tidak Lupa Danramil Jaken mengucapkan Selamat HUT Bhayangkari kepada Kapolsek Jaken beserta anggota. Di sinilah terlihat dengan jelas wujud kekompakan TNI dan POLRI Tutur “Sertu Puryono” Memang sudah sepatutnya sebagai apart pertahanan dan keamanan harus selalu kompak dalam segala situasi apapun dengan begitu masyarakat akan lebih percaya dan benar benar terayomi.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dengan senigritas TNI Polri menambah percepatan suatu pembangunan dan membantu situasi yang Kondusif di suatu daerah .Pembangunan Jalan penghubung Antar kampung merupakan wujud langsung kepedulian TNI yang sudah barang tentu sudah selayaknya Polri juga turut serta membantu juga sebagai wujud pengamdian kepada masyarakat . kemanunggalan TNI dan rakyat dan sinegritas TNI Polri dapat dikuatkan salah satunya dengan Program TMMD dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Degan adanya sinergitas TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat melalui kerjasama dan gotong royong akan mempercepat jalannya pembangunan yang nantinya mendorong peningkatan kesejahteraan di masyarakat “Tutur Sertu Puryono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here