Dandim Bojonegoro Dampingi Danrem 082/CPYJ Kunjungi Lokasi TMMD 110 Tambakrejo

BOJONEGORO, –      Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, mendampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan kegiatan program TMMD ke- 110 tahun 2021 di Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Turut menyambut rombongan yang diantaranya Pasi Puanter Staf Teritorial Korem 082/CPYJ Kapten Inf Bambang Riyanto dan Pasi Anev Kapten Arm Gunawan Riyanto, yakni Pasiter Kodim Bojonegoro, Forpimcam Tambakrejo, Kades Jatimulyo, Kades Ngrancang, serta perangkat Desa Jatimulyo dan Ngrancang.

 

Pada kesempatan ini, Dandim 0813 Bojonegoro, menyatakan bahwa pihaknya siap melaksanakan kegiatan program TMMD ke- 110 tahun 2021 di dua desa diwilayah Kecamatan Tambakrejo yaitu di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang.

 

“Hasil koordinasi yang sudah kita lakukan jauh-jauh hari bersama Pemdes dua desa dan Forpimcam, kami siap 100% mensukseskan kegiatan TMMD ke- 110 tahun 2021,” kata Letkol Inf Bambang Hariyanto, Sabtu (27/2/2021).

 

Sementara, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat tambakrejo dan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Forpimcam dan Pemdes dua desa tersebut atas kesiapannya melaksanakan program TMMD.

 

“Saya sudah melihat sendiri dalam kesiapan segala sesuatunya pada untuk pelaksanaan TMMD Bojonegoro ini, begitupun masyarakat juga sangat antusias. Diharapkan untuk terus meningkatkan sinergitas untuk kesuksesan program ini,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here