Danrem 082/CPYJ Cek Kesiapan TMMD 110 Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, meninjau langsung lokasi yang akan menjadi berlangsungnya kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 diwilayah Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Turut mendampingi dalam kunjungan ini Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Pasiter Kodim Kapten Inf Surahmat, Pasi Puanter Staf Teritorial Korem 082/CPYJ Kapten Inf Bambang Riyanto dan Pasi Anev Kapten Arm Gunawan Riyanto.

 

Dalam kesempatan itu, Danrem 082/CPYJ, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan, dukungan dan bantuan jajaran Forkopimcam Tambakrejo dalam mempersiapkan kegiatan TMMD ke- 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro.

 

Pihaknya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap masyarakat Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo dalam menyambut kegiatan program TMMD yang memang sudah dinantikan oleh warga dua desa di Kecamatan Tambakrejo tersebut.

 

“Alhamdulillah, saya sudah melihat sendiri berbagai persiapan yang sudah matang dalam rangka persiapan pelaksanaan TMMD, begitupun masyarakat juga sangat antusias. Saya berharap, sebelum pelaksanaan TMMD seluruh sarana dan prasarana serta alat perlengkapan yang diperlukan dilokasi TMMD ini benar-benar di cek dan dipersiapkan dengan baik,” ujar Kolonel Inf M. Dariyanto, Sabtu (27/2/2021). (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here