Dansatgas : TMMD 110 Bojonegoro, Sarana Untuk Manunggal Dengan Rakyat

BOJONEGORO, –     Pasca di buka pada tanggal 2 Maret 2021 lalu, pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 di Desa Jatimulyo dan Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, dilaksanakan dalam rangka membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Dansatgas TMMD ke- 110 Kabupten Bojonegoro, mengatakan, kegiatan yang bakal berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang ini juga sebagai wujud untuk menumbuhkan kegotongroyongan dan cintah terhadap tanah air melalui pembangunan fisik maupun non fisik.

 

“Kegiatan TMMD adalah program terpadu, dan dilaksanakan secara lintas sektoral bersama instansi terkait beserta elemen masyarakat, dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Letkol Inf Bambang Hariyanto, kepada awak media, Jum’at (5/3/2021).

 

Menurutnya, dalam program TMMD tersebut tidak hanya membangun infrastruktur umum (fisik). Akan tetapi, juga membangun aspek sosial dan kesehatan (non fisik) bagi kehidupan masyarakat agar lebih baik.

 

Sehingga, adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat gotong royong dalam membangun untuk kemajuan wilayah.

 

“Tak lain, tujuan kegiatan TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai sarana untuk manunggal dengan rakyat,” pungkas Dansatgas. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here