Dengan Gegap Gembita Semangat Membara Tak Kenal lelah, Serda Agus Supriyanto Babat Habis Adukan

0
4

Pati- Matahari berangsur mulai meninggi, hawa sejuk pagi tadi telah menjadi hangat, kemudian beranjak menjadi panas, ini pertanda hari sudah mulai siang. Minggu,(27/06/2021).

Di Desa Tamansari kecamatan Jaken Kabupaten Pati, tepatnya disalah satu jalan desa yang dijadikan sasaran dari pelaksanaan program pembangunan bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati, Sersan Dua TNI Agus Supriyanto(40) saat ini mengabdikan dirinya menjadi bagian dari pembangunan jalan tersebut, dia tergabung dalam satuan tugas TMMD.

Pukul 04.30 terbangun, bergegas mandi, ganti baju, lanjut sholat subuh, tidak lupa sarapan dan secangkir kopi sajian istimewa diawal hari, kemudian tancap gas menuju lokasi. Dialah Sersan dua TNI Agus Supriyanto(40).

Dengan langkah mantap tanpa ragu sesampainya dilokasi pembangunan jalan desa TMMD, dia bergabung dengan rekan lainnya untuk berjibaku menuntaskan pekerjaan hari ini dengan hasil yang terbaik.

Berbekal keyakinan dan keikhlasan dalam bekerja, untuk perbaikan fasilitas akses jalan bagi warga, hawa panas dan teriknya matahari saat itu tidak dia hiraukan. Dengan keuletan disertai keringat membasahi badan, dia distribusikan adukan semen dari tungku mesin molen untuk dibawa ke lokasi penghamparan.

“Demi terwujudnya kemanfaatan jalan desa di Desa Tamansari bagi masyarakatnya, saya sangat bersemangat sekali. Meskipun saat ini cuaca begitu panas terik tak peduli, terus gas sajalah yang penting cepat rampung pembangunannya,”Kata Serda Agus, diiringi sedikit senyuman manis menghias bibirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here