Dengan Kaos Ala TNI Sarip Merapikan Acian pada Tiang Penyangga Rumah Khabibi

 

Kabupaten Semarang – TNI yang profesional adalah TNI yang dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, selain tugas perang Tugas TNI adalah pembangunan, Minggu(21/03/2021).

Kodim 0714/Salatiga sedang melaksanakan TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, ini termasuk salah satu tugas mulia bagi TNI, pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, diharapkan dapat merubah kehidupan perekonomian masyarakat disekitar lokasi TMMD.

Pengerjaan RTLH milik Khabibi(63) Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang, sedang dalam proses pengacian tiang penyangga dan perapian halaman depan rumah, tampak Kopda Listiyono(38), membantu menyelesaikan pekerjaan tersebut, tinggal beberapa persen saja dan sudah mencapai 70 persen, Sarip(41), dengan kaos ala TNI melanjutkan acian pada tiang penyangga.

“Tidak ada alasan bagi TNI bicara tidak bisa, apalagi pekerjaan yang bisa di lihat sehingga dengan mengamati sesaat dengan sedikit penghayatan semuanya pasti bisa dan langsung belajar dengan praktek baik di rumah ataupun di sasaran di saat kita melaksanakan TMMD” imbuhnya Koptu Listiyono.

(Pendim 0714)

The post Dengan Kaos Ala TNI Sarip Merapikan Acian pada Tiang Penyangga Rumah Khabibi first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here