Dialog Ringan Bersama Warga Tamansari

0
3

Pati – Untuk memaksimalkan kedekatan dengan warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang menjadi sasaran kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut sering melaksanakan dialog ringan dengan warga masyarakat di berbagai kesempatan, baik di tempat Ibadah, di rumah warga maupu di warung dan tempat-tempat lainnya.

Seperti yang tengah dilakukan Sertu Sarno salah satu anggota Satgas TMMD, bertempat di salah satu sudut lokasi sasaran fisik pembangunan jalan, melakukan dialog ringan beberapa orang warga Desa Tamansari, Kamis (24/6/2021).

Dalam kesempatan ini sejumlah warga Desa Tamansari dan Sertu Sarno tampak menjalin keakraban diantara mereka. Menurut Sarno, kegitan ini sudah sering dilakukan sebagai Aparat Teritorial (Apter). Terlebih saat melaksanakan kegiatan TMMD seperti kali ini.

“Kita harus selalu menjalin keakraban dengan semua elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat. Dengan demikian TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat,” ujar Sarno.

Sementara Sunoto (56) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mengucapkan banyak terima kasih karena terlah membangun Desa Tamansari.

“Semoga jerih personil Satgas TMMD yang telah bekerja keras membangun Desa Tamansai di berbagia macam kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik nantinya bisa dinikmati seluruh warga masyarakat,” tuturnya. (0718)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here