Dikeroyok TNI Dan Warga, Batu Koral Yang Tadinya Menggunung kini Jadi Hamparan

0
7

Pati- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini dilakukan dengan penuh semangat oleh anggota TNI bersama-sama warga desa dalam pelaksanaannya. Rabu,(30/06/2021).

Seperti yang terlihat pada program pembangunan jalan desa di Desa Tamansari misalnya, sampai kini masih diupayakan dipersegerakan pembangunannya. Anggota TNI dan warga terus kebut pekerjaan.

Anggota TNI dan warga yang ada dilokasi seakan tidak pedulikan cuaca panas dan terik disana. Mereka beramai-ramai mengeroyok gundukan material batu koral dan pasir untuk dijadikan adukan dalam pengecoran.

Sersan dua TNI Triyatmojo(38), Anggota TNI yang ikut tergabung dalam satuan tugas TMMD ini, merasakan aura semangat yang begitu menggelora menyelimuti mereka. Dia berpendapat bahwa dengan memiliki semangat kerja tinggi dan kebersamaan, lelah pun tidak akan terasa.

“Alhamdulilah semua orang yang ada disini kerjanya pada semangat, jadi lelahpun tidak terasa, material yang awalnya menggunung berupa gundukan, sekarang sudah menipis dan rata menjadi hamparan, mantap kerjanya,”Ujar Sersan dua TNI Triyatmojo, saat ditemui dilokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here