Gotong Royong Kunci Keberhasilan TMMD Tamansari

0
4

PATI – Warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, bersinergi dan bergotong royong bersama sama anggota Satgas Kodim 0718/Pati, mengangkut matarial batu split, semen dan pasir untuk di masukin ke dalam molen, pembuatan bahan cor sebelum dilakukan pengecoran jalan.

Antusias warga ini sebagai bentuk kepedulian terhadap adanya pembangunan di desa mereka.
“Setiap hari secara bergantian dan jumlahnya puluhan warga setempat. Secara estafet pula membantu kami mengangkat adonan cor untuk pengecoran jalan yang akan di cor melalui program TMMD,” ucap Peltu Edi Susanto, Jum’at (25/06/2021).

“Kami mengupayakan target Pengecoran jalan ini dapat dimaksimalkan meski cuaca kadang hujan. Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada, sedikit demi sedikit kegiatan fisik TMMD terutama pengecoran jalan juga mulai terlihat hasilnya meskipun baru setengah pencapaian, hal itu karena kerja sama yang baik dari masyarakat,”

Kasrun dan Romli, warga Desa Tamansari yang sejak dilaksanakan kegiatan TMMD bersama warga lainnya tak henti membantu para Personel TMMD ini. Hal itu, dilakukan adalah sebuah bentuk kebanggaan dan rasa syukur warga karena akan memiliki jalan cor.

“Kami bergotong royong, ikhlas membantu para tentara yang membuat jalan cor ini. Karena kami yakin, sebagai warga akan menikmati kemudahan dalam transportasi nantinya,” tutur Kasrun.
Dengan dibangunnya jalan cor ini, tentunya aktifitas warga semakin lancar serta kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Tamansari juga meningkat,(0718).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here