Guna Kenyamanan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Atur Peletakan Material

BOJONEGORO – Mempersiapkan segala kebutuhan guna kelancaran serta kesuksesan kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813/ Bojonegoro, telah menjadi kewajiban seluruh personel yang bertugas di lokasi sasaran.

 

Di ketahui, bahwa TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro pada tahun ini menitik beratkan pada kegiatan pembangunan fisik dan non fisik di wilayah Kecamatan Tambakrejo, yakni di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

 

Salah satunya yaitu perbaikan jalan di Desa Jatimulyo. Selama ini, juga telah dilakukan pengecekan hingga persiapan di lokasi. Seperti yang dilakukan personel Satgas Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Nampak dari pantauan, Sabtu, 27/2/21 sekira pukul 10.00 WIB, Sertu Maskun bersama personel yang lain, mengawal kegiatan peletakan material.

 

Sebagian pekerjaan telah dilakukan, mulai dari pengecekan, pembersihan lokasi hingga ketersediaan material yang digunakan untuk perbaikan jalan.

 

“Kami ikut mengarahkan bongkar material, agar peletakan material bisa merata sesuai kebutuhan sepanjang lokasi perbaikan jalan,” ungkap Sertu Maskun.

 

“Kalau bongkar materialnya bisa diarahkan, nantinya tidak mengganggu warga yang hendak melintas selama belum dikerjakan,” imbuhnya.

 

Dukungan serta partisipasi warga sekitar sangat dibutuhkan, sehingga seluruh kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat yang sebaik-baiknya, pungkas Sertu Maskun. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here