Inilah Sasaran Fisik Program TMMD 110 Bojonegoro Di Jatimulyo

BOJONEGORO, –     TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 110 tahun 2021 di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berlangsung di Kecamatan Tambakrejo. Sejumlah agenda pekerjaan fisik akan dilaksanakan dalam program terpadu dan lintas sektoral tersebut.

 

Seperti di Desa Jatimulyo, kegiatan yang akan berlangsung selama satu bulan ini akan mengerjakan pembangunan fisik yaitu pembangunan jalan aspal sepanjang 2800 x 3m, rehab 10 unit RTLH program Aladin, serta pembangunan saluran drainase volume 129×0,8×0,8m dan normalisasi sungai sepanjang 1.500 meter.

 

“Dalam pelaksanaan nantinya, TNI akan bergotong-royong bersama elemen masyarakat dan warga desa setempat untuk bekerja bersama membangun desa,” ungkap Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (27/2/2021).

 

Diharapkan, adanya pembangunan sarana dan prasarana umum ini nantinya dapat memberikan kelancaran aktifitas warga setempat, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Adapun kegiatan dilaksanakan atas kerjasama antara Kodim 0813 dengan Pemerintah Kabupten Bojonegoro serta berbagai elemen masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here