Jelang Kunjungan Pangdam lV/Diponegoro, Tim Aju Pengamanan Dari Polisi Militer Siap di Lokasi

 

Kabupaten Semarang- Tim Aju pengamanan dari Polisi Militer melakukan koordinasi terkait dengan kesiapan penyambutan kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro besrta Kapolda Jawa tengah. Koordinasi itu dilakukan bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang.

“Saya ingin mengecek secara langsung kesiapan di lokasi TMMD agar pada saat kunjungan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada suatu hambatan ” kata salah satu anggota dari Polisi Militer.

Anggota Satgas TMMD, menyambut baik kedatangan tim Aju dari Polisi Militer terlebih kunjungan ini terkait dengan tinjauan langsung dari Pangdam lV/Diponegoro ke lokasi TMMD di Desa Ketapang.

Semoga dalam acara kunjungan Pangdam IV/Diponegoro beserta Kapolda ke lokasi TMMD di Desa Ketapang ini bisa memotifasi masyarakat Desa Ketapang untuk bisa lebih maju lagi dalam pembangunan desanya.(22/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

The post Jelang Kunjungan Pangdam lV/Diponegoro, Tim Aju Pengamanan Dari Polisi Militer Siap di Lokasi first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here