Jelaskan Manfaat Ikan Lele, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Koptu Aris Widodo salah satu Personel Satgas TMMD ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro menjelaskan memanfaatkan ikan lele kepada Peternak ikan lele Ibu Suratmi.

 

Dijelaskan bahwa Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang menjadi primadona di lidah masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih dengan sedikit cita rasa manis khasnya membuatnya menjadi makanan favorit bagi anak yang baru belajar makan.

 

“Di balik cita rasanya yang khas dan enak, manfaat lele ternyata juga tidak bisa dilepaskan untuk kesehatan tubuh,” Kata Koptu Aris Widodo, Selasa (02/03/2021).

 

dijelaskan juga manfaat ikan lele untuk tubuh manusia diantaranya adalah Sumber Asam Lemak Omega-3, Rendah Merkuri, Sumber Vitamin B12, sumber vitamin D, dan vitamin D.

 

“Seperti yang kita ketahui, asam lemak omega-3 sangat penting dan berpengaruh terhadap perkembangan otak anak,” Katanya.

 

Mengkonsumsi lele, juga bisa mendorong agar anak memiliki kecerdasan. Hal ini karena asam lemak omega-3 sangat berperan penting bagi kesehatan otak, jantung, mata, maupun sistem imun tubuh. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here