Kasdim, Atur Tugas Satgas TMMD 110 Bojonegoro Di Tambakrejo

Bojonegoro – Dihadapan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, bersama Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Czi Khamid Lubis memberikan paparan terkait Tugas Satgas TMMD ke-110.

Disampaikan oleh Mayor Czi Khamid Lubis, dalam progran TMMD ke-110 terpusat untuk kegiatan fisik ini nantinya terfokus pada pengaspalan jalan, perbaikan RTLH Aladin, rumah ibadah dan fasilitas pendidikan.

“Nanti untuk kegiatan dilakukan dibeberapa titik, kemudian juga para personil Satgas akan menginap dan singgah di rumah warga di dua desa,” Jelas Mayor Czi Khamid Lubis, Selasa(2/3/2021).

Dalam kegiatan ini juga ad akegiatan non fisik seperi kegiatan sosialisasi soal kesehatan, pelatihan, ekonomi, stanting, juga kegiatan lainnya melalui komsos dan juga kegiatan pertemuan pertemuan.

Dalam kegiatan TMMD ini melibatkan beberapa unsur dari personil dalam pelaksanaan TMMD, hal ini juga memupuk solidaritas kebersamaan antara TNI dan masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here