Kasdim Bojonegoro Paparkan Program TMMD 110 Dihadapn Forpimda Jatim

Bojonegoro – Dihadapan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda)  provinsi Jawa Timur Kasdim 0813/Bojonegoro Mayor Czi Khamid Lubis memaparkan program kegiatan sasaran TMMD ke 110 di Desa Ngrancang, dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

 

Pemaparan langsung ini dilakukan di lokasi TMMD ke-110 Desa Ngrancang yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Selasa (2/3/2021) membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110, Tahun Anggaran 2021.

 

Saat melaksanakan paparan di lokasi TMMD, disampaikan oleh Kasdim 0813/Bojonegoro bahwa terkait peta letak pembangunan jalan, jembatan dan rencana perbaikan rumah penduduk melalui program rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau Aladin (Atap Lantai Dinding) hingga renovasi gedung Sekolah Dasar.

 

“Program TMMD 110 yang dipelopori insan TNI ini saya rasa sangat baik, terutama dalam pembangunan wilayah terisolir,” kata Mayor Czi Khamid Lubis.

 

Program TMMD 110 ini sangat baik, terutama adanya proses gotong-royong yang dipelopori oleh insan personel dari TNI. Yang mana benar-benar sangat membantu program pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here