Keberadaan Umbul-umbul Tanda Pengecoran Sudah Dekat Dengan Titik Nol

0
3

 

Pati – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus bekerja penuh semangat dalam menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter, dengan ketebalan 0,17 meter. Sabtu (03/7/2021)

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati etelah memasuki minggu ke-3 pembangunan infrastruktur dengan pengecoran jalan penghubung dua desa, yakni Desa Tamansari ke Desa Sekararum Kecamatan Jaken, sudah semakin mendekati titik akhir. Hal ini terbukti terlihatnya puluhan umbul-umbul Merah putih di lokasi pengecoran jalan sasaran TMMD yang menunjukan sudah dekat dari titik nol meter, yang berarti jarak tersebut sudah mendekati pangkal jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pati.

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku koordinator lapangan pelaksanaan TMMD menuturkan, sekarang warga sudah sedikit bisa tersenyum dan merasa puas karena turut serta dalam kegiatan program TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 yang digelar oleh Kodim Kudus. Pasalnya warga masyarakat Desa Tamansari juga ikut andil dalam membantu Satgas TMMD bekerja menyelesaikan pengecoran jalan ini.

“Sasaran pengecoran jalan hanya kurang sedikit, diharapkan masyarakat bertambah semangat agar pekerjaan cepat rampung,” tuturnya.

Lanjutnya, dengan bergotong royong dalam pekerjaan pembangunan jalan ini membuat semua menjadi ringan, sehingga diharapkan kedepannya agar hasil jerih payah Satgas TMMD dan warga ini selalu dipelihara untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Desa Tamansari,” pungkasnya. (0718)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here