Keikhlasan Merupakan Hal Yang Utama Dalam Melaksanakan Suatu Pengerjaan

0
6

Pati –Tidaklah cukup hanya mengandalkan Semangat saja untuk membangun sebuah rumah milik bapak Sukandar Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati .Memang tidak bisa di elakan lagi dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Para Satgas TMMD beserta masyarakat mau tidak mau harus berkorban baik berkorban tenaga,waktu dan pikiran maka daripada itulah di butuhkan Keikhlasan dihati dalam melaksanakanya,Rabu(30/06/2021).

Sebagai aparatur kewilayahan sudah barang tentu harus selalu berada di tengah tengah masyarakat untuk mengetahui kesulitan yang timbul di tengah tengah masyarakat.Dan sudah semestinya harus memiliki jiwa hati yang selalu berkeingnan berbuat yang terbaik untuk warga sekitarnya. Dan di Saat Seperti inilah jiwa besar untuk sebuah pengabdian di butuhkan. dengan Keikhlasan para satgas melaksanakan pengerjaan pembangunan rumah milik bapak Sukandar.

Kita sangat berharap dengan pembangunan rumah ini nantinya dapat berguna sekali bagi bapak Sukandar beserta keluarga yang telah lama mempunyai impian untuk memiliki rumah yang layak huni Semoga kedepanya lagi penyalurannya Program RTLH bisa tepat sasaran sehingga dapat memangkas kesenjangan yang ada dalam masyarakat serta dapat meningkatkan kepercayaan pada Pemerintah dan TNI akan meningkat “tutur Sertu Puryono”.

Harapan Kita semua pengerjaan rumah Bapak Sukandar ini baik saat ini besuk hingga sampai selesai akan berjalan dengan lancar tidak ada halangan yang berarti dan nantinya dapat bermanfaat bagi Bapak Sukandar beserta keluarganya’Ujar sertu Puryono”semoga dengan menempati rumah baru akan menambah nilai ibadah Bapak Sukandar beserta keluarga dan lebih lancar dan Baroqah rezekinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here