Koptu Supeno Tak Kenal Lelah

 

Kabupaten Semarang-Anggota TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Batu Prasasti ini merupakan simbul di mana suatu kegiatan bersejarah, untuk mengenang kegiatan itu, maka dibangunkanlah batu Prasasti begitu pula anggota TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, membuat batu Prasasti untuk mengingat bahwa TNI pernah melaksanakan tugas di desa tersebut.

Harapan Anggota TMMD, apa yang telah diberikan dan di perbuat di Desa Ketapang dapat di kenang sehingga pembangunan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Koptu Supeno(40) sedang melanjutkan pengerjaan monumen Tak Peduli cuaca terik .Dengan semangat membuat acian buat ngaci Batu Prasasti,bersama joko(53) warga Desa Ketapang ,Sambil berbincang suasana keakrapan di tunjukan.

Koptu Supeno menambahkan Berharap Pekerjaan cepat Selesai “semoga apa yang bisa diperbuat dapat bermanfaat di Desa Ketapang tersebut”ucapnya, sehingga ada nilai tersendiri yang membuat masyarakat Ketapang menjadi lebih simpatik kepada TNI.

(Pendim 0714)

The post Koptu Supeno Tak Kenal Lelah first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here