Lintasi Jalan Rusak, Pedagang Sayur Dibantu Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro

0

BOJONEGORO – Lokasi sasaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, berada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. Selama ini kondisi infrastruktur di sana, khususnya akses jalan banyak yang sudah mengalami kerusakan.

 

Melalui program TMMD di tahun ini, diharapkan dapat segera meningkatkan kesejahteraan, serta kenyamanan masyarakat.

 

Rusaknya sejumlah ruas jalan yang rusak, seringkali mengakibatkan ketidaknyamanan warga, serta mengganggu aktivitas perekonomian.

 

Senin, 1/3/21 sekira pukul 10.30 WIB, di sela-sela kegiatan, dua personel Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Sertu Agus Rahmad dan Koptu Darminto, nampak membantu seorang pedagang sayur yang kesulitan melintasi jalan rusak.

 

“Terima kasih pak, sudah dibantu dorong saat melewati jalan yang rusak, kalau tidak ada yang bantu ini tadi, bisa-bisa saya jatuh sebab jalannya rusak,” kata Sriyati (54) warga Dusun Kramanan Desa Jatimulyo.

 

Dirinya merasa sangat bangga dengan kehadiran Satgas TMMD di desanya. Sebab, banyak hal dan kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat di sini.

 

Ia berharap, semoga seluruh kegiatan TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, dapat berjalan lancar serta sesuai harapan bersama. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here