Manfaatkan Istirahat dengan Pertebal Iman dan Taqwa

 

Kabupaten Semarang – Berbagai kesibukan dalam aktifitas kegiatan fisik dan non fisik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, tidak menjadikan alasan bagi anggota Satgas TMMD untuk tidak beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing, demikian pula dengan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Salatiga ini.

Memanfaatkan istirahat bekerja di tengah-tengah kesibukannya melaksanakan pengerjaan betonisasi jalan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang siang ini, mereka(anggota satgas dan warga) yang beragama Islam melaksanalan ibadah Sholat Dhuhur berjamaah di Musholla An’nur Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Rabu (17/03/2021).

Kegiatan Sholat Dhuhur berjamaah tersebut telah dilaksanakan anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 bersama warga masyarakat di Masjid maupun di Musholla yang terdekat dari lokasi sasaran TMMD.

Menurut Kopda Agus(28), asal satuan Batalyon Yonif 410/Alugoro, masyarakat Desa Ketapang ini sangat baik dan toleran dengan siapapun, saat adzan sholat berkumandang, secara otomatis mereka akan menunaikan sholat di Masjid ataupun Musholla terdekat.

Sehingga Prajurit TNI semakin terpelihara iman dan taqwa nya kepada sang pencipta Allah Subhanahu Wa Ta’ala, hal ini juga yang membuat mereka makin betah berlama-lama di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang ini.

(Pendim 0714)

The post Manfaatkan Istirahat dengan Pertebal Iman dan Taqwa first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here