Mantab, Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro TNI Jadi Guru Privat

BOJONEGORO – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, yang difokuskan di dua desa yang ada di wilayah Kecamatan Tambakrejo, menjadi sarana komunikasi guna meningkatkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

 

Kehadiran personel TMMD Kodim Bojonegoro, di tengah masyarakat membuktikan bahwa betapa pentingnya membangun komunikasi.

 

Terlebih memberikan semangat kepada generasi bangsa dalam menuntu ilmu di masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang hingga saat ini masih ada.

 

Guna mendukung pendidikan di wilayah kegiatan TMMD ke- 110, yakni di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kamis, 25/2/21, Koptu Darminto, membantu secara langsung proses belajar mengajar yang berada di salah satu tempat.

 

Kegiatan tersebut, dilaksanakan disalah satu tempat les privat di Desa Ngrancang. Dengan penuh semangat, Koptu Darminto, juga ikut mengajar anak-anak.

 

Dikarenakan masih masa pandemi Covid-19, sehingga anak-anak yang mengikuti belajar privat juga dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona.

 

Seluruh kegiatan sosial yang dilakukan Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, merupakan bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here