Miliki Peran Penting, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sambut Hangat Wartawan Di Jatimulyo

BOJONEGORO, Pemberitaan terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro menjadi hal yang sangat penting. Sebab dengan begitu, masyarakat bisa mengerti TMMD.

 

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Koptu Puntiono mengatakan, media memiliki peran penting dalam pelaksanaan TMMD di Desa Ngrancang dan Jatimulyo tersebut.

 

“Lewat jalur media online, cetak maupun televisi program TMMD 110 di Tambakrejo bisa diketahui oleh masyarakat luas,” ujar Koptu Puntiono, Sabtu (27/02/2021).

 

Karena itulah, anggota TMMD di Kecamatan Tambakrejo menyambut baik kedatangan para jurnalis saat meliput seputar Kegiatan di sana.

 

Dalam kesempatan ini, para jurnalis berkesempatan meliput Kegiatan anggota di Desa Jatimulyo. “Anggota melaksanakan wawancara dengan tim wartawan seputar TMMD Desa Jatimulyo,” ujarnya.

 

TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini rencananya secara resmi akan dimulai pada 2 hingga 31 Maret 2021 mendatang. Ada dua sasaran dalam program terpadu lintas sektoral tersebut yakni sasaran fisik dan non fisik. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here