Pasiter dan Kepala Desa Ketapang Tinjau Pembangunan Tugu Prasasti TMMD

Kabupaten Semarang – Tugu prasasti pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, memiliki arti dan peranan yang sangat penting.

Tugu Prasasti TMMD akan menjadi bukti dan monumen kemanunggalan TNI dengan masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Tugu prasasti tersebut juga sebagai penanda akan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan antara TNI dengan warga Desa Ketapang, yang tidak akan pernah lekang ditelan jaman.

Untuk memastikan sejauh mana progres dari pembangunan tugu prasasti tersebut, Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Sofiyan bersama Hj.Moh Niam Selaku Kepala Desa Ketapang, telah mengecek ke lokasi pembangunan tugu prasasti TMMD dimaksud.

Sementara itu, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf.Sofyan, mengatakan bahwa pembangunan tugu prasasti TMMD harus sudah selesai sebelum dilakukan penutupan program TMMD.

“Adapun rencana penutupan TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga ini akan dilakuna pada tanggal 31 Maret 2021 mendatang”, pungkas Pasiter. (Pendim 0714/Salatiga*).

The post Pasiter dan Kepala Desa Ketapang Tinjau Pembangunan Tugu Prasasti TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here