Pembangunan Fisik dan Manusia Program TMMD 110 Tambakrejo, Juga Dipaparkan Kasdim Bojonegoro

Bojonegoro Kegiatan TMMD ke 110 Tahun 2021 oleh Kodim 0813/Bojonegoro selain pembangunan fisik, pembangunan nonfisik juga sangat penting untuk membangun karakter rakyat Bojonegoro Agar makin cinta dengan NKRI, agar tidak terbawa oleh faham-faham yang dapat menimbulkan perpecahan, ketidakharmonisan, kecemburuan antar warga.

 

Melalui Kasdim 0813/Bojonegoro saat pemaparan Program TMMD 110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selain itu melakukan pembangunan fisik juga sektor pelayanan publik juga menjadi prioritas program TMMD 110.

 

“Seperti pelayanan dokumen kependudukan, penyuluhan P3AKB, penyuluhan bahaya narkoba dan kesehatan bagi warga, dan lainnya,” ungkap Kasdim 0813/Bojonegoro Mayor Czi Khamid Lubis, Selasa (2/3/2021)

 

Ia menambahkan,  Dengan adanya TMMD 110 Tahun 2021 ini semoga mampu membangkitkan kembali semangat nilai-nilai luhur kebangsaan, membangun kebersamaan antara TNI, warga, dan pemerintah kabupaten dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here