Pembangunan Prasasti Sebagai Bukti Sejarah

 

Kabupaten Semarang, Tak Terasa TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga sudah setengah perjalanan, pembangunan fisik sudah mulai tampak hasilnya. Saat penutupan TMMD yang hanya tinggal 14 hari lagi akan berakhir.

Satgas TMMD sudah mulai membangung prasasti, dimana
prasasti tersebut akan menjadi tugu bersejarah bahwa di Dukuh Satimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan telah dilaksanakan kegiatan TMMD Regular ke 110 oleh Kodim 0714/Salatiga. Tugu tersebut nantinya akan memberikan cerita begitu banyak pengabdian dari TNI maupun dari Masyarakat untuk membangun jalan di Dukuh Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Begitu banyak suka duka, gelak tawa dan tangis bahagia saat pelaksanaan pembangunan jalan tersebut.

Komandan Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf.Loka Jaya Sembada’ menyampaikan”dihari ke -16 pelaksanaan TMMD 110 semua pekerjaan baik itu sasaran fisik dan non fisik telah berjalan dengan lancar. Semoga apa yang menjadi target kita dalam terlaksana dengan baik, tetaplah semangat, jaga kesehatan,” sampainya.

Dengan di bangunnya tugu TMMD, memori warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut akan mengenang bahwa jalan tersebut di bangun bersama oleh TNI dan warga pada kegiatan TMMD Tahun 2021.

The post Pembangunan Prasasti Sebagai Bukti Sejarah first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here