Personel Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bersama Rakyat Bangun Jalan

BOJONEGORO,- Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan masyarakat, pembangunan jalan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro dikerjakan secara gotong-royong.

Hal itu juga untuk menunjang program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Jatimulyo. Sebenarnya, program lintas sektoral Kodim 0813/Bojonegoro itu secara resmi akan dimulai pada 2 hingga 31 Maret 2021 mendatang.

Namun sejumlah program seperti pembangunan jalan, pembangunan drainase hingga pembangunan sekolah SD juga sudah mulai pada tahap awal pengerjaan.

Masyarakat juga diharapkan turut berpartisipasi dalam program tersebut. Hal itu dimaksudkan agar pembangunan rampung sesuai target yang telah ditentukan.

Pengerjaan sejumlah proyek seperti pembangunan jalan juga sudah dimulai. Warga pun turut membantu para anggota TMMD. “Warga ikut serta melaksanakan perbaikan jalan bersama para anggota TMMD,” ujar Serda Siswanto, Minggu (28/02/2021).

Kehadiran warga dalam perbaikan jalan di Desa Ngrancang tersebut menjadi penting untuk menunjang program TMMD.

“Warga Ngrancang dan anggota TMMD melaksanakan perbaikan jalan untuk menunjang program TMMD ke-110,” pungkasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here