Pick Up Jadi Andalan Tim Satgas TMMD, Untuk Dropping Adukan Material Ke Lokasi Pengecoran

0
5

Pati – Kebut sasaran pengecoran jalan area persawahaan dan sekaligus jalan yang menghubungan desa Tamansari degan Sumber Agung, TIM satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-111 Kodim 0718/Pati dibantu oleh warga menggunakan kendaraan bak terbuka (Pick-up) untuk melangsir adukan material kelokasi pengecoran jalan. Kamis,(24/06/2021).

Dengan kendaraan bak terbuka tersebut memudahkan untuk mengangkut ember yang berisi adukan material dalam jumlah yang banyak, juga menghemat tenaga dan mempercepat proses pelangsiran adukan material guna pengecoran jalan.

Tim Satgas TMMD , warga dan juga pemilik Pick-up bahu membahu dalam mengangkut dan menurunkan material ember yang berisi adukan meterial tersebut.

Seperti yang di ungkapkan salah satu anggota tim satgas TMMD, “Kekuatan serta kekompakan akan terlihat jika kita sama-sama bersatu padu menyatukan tekad untuk suksesnya program TMMD ini, yang mana kedepan masyarakat Desa Tamansari sendirilah yang akan menikmatinya, dalam kegiatan ini kita tidak usah memandang kasta, agar semua bisa berjalan sesuai program yang telah direncanakan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here