Plafon Pos Kotis Diperbaiki Agar Terlihat Rapi

Kabupaten Semarang – Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro yang melakukan inspeksi ke lokasi TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 di Desa Ketapang kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Pada saat berada di Pos Kotis TMMD, Tim Wasev mendapati adanya plafon yang dinilainya kurang layak.

Terkait hal tersebut, Pasiter Kodim 0714/Salatiga, Kapten Inf Sofyan Aminudin, segera memerintahkan anggotanya untuk memperbaiki Plafon yang ada di Pos Kotis TMMD.

“Plafon yang ada di Pos Kotis segera kita perbaiki, agar terlihat lebih rapi dan enak di pandang mata. Selain itu, di pos Kotis juga kita lengkapi dengan foto-foto pendukung yang ada$, papar Kapten Inf. Sofyan Amirudin.

Jadi, lanjut Pasiter, jika nanti saat ada kunjungan Tim Wasev dari pusat, Pos Kotis sudah terlihat rapi, indah, dan sedap dipandang mata.

Kapten Inf. Sofyan Amirudin menyampaikan bahwa Pos Kotis itu adalah pusat informasi perkembangan dari pelaksanaan TMMD di Desa Ketapang. Oleh karenanya, poskotis akan dibuat senyaman mungkin agar rekan -rekan semuanya yang datang untuk mendapatkan informasi mengenai TMMD, bisa langsung datang ke Pos Kotis. (Pendim 0714/Salatiga*).

The post Plafon Pos Kotis Diperbaiki Agar Terlihat Rapi first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here