Rapat Paripurna Persetujuan Bupati dan DPRD Terhadap Raperda APBD TA 2022

  • Bagikan

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – PADA Hari Senin, 29 November 2021 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Pengambilan Persetujuan Bersama Bupati dan DPRD Bengkulu Selatan Terhadap Rancangan Perda APBD Tahun Anggaran 2022.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E, didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, serta diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E, M.M, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H, SIK, M.H, Dandim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur, Letkol Inf Yudha Nugraha, dan Kajari Bengkulu Selatan, Nauli Rahim Siregar, M.H. Serta Pejabat Eselon II dan Camat Jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Rapat paripurna diawali dengan sambutan oleh pimpinan rapat. Pembacaan laporan akhir Badan Anggaran DPRD yang dibacakan juru bicara Banggar, Siptin Gunawan. Sambutan Bupati, dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara persetujuan Rancangan Perda APBD oleh Bupati dan Pimpinan DPRD.

“Draf Rancangan Perda APBD Tahun 2022 yang sudah disetujui akan dikirim ke Gubernur untuk diverifikasi. Persetujuan APBD tahun 2022 dilakukan tepat waktu, tentunya kami apresiasi semua pihak yang sudah bekerja secara maksimal selama proses pembahasan. Setelah selesai verifikasi oleh Gubernur, segera realisasikan program tahun depan,” kata Ketua DPRD, Barli Halim.(Said)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *