Sambut Pembukaan TMMD 110 Bojonegoro, Tim Satgas Siapkan Lokasi

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro akan segera dibuka. Persiapan nampak dilakukan Tim Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro dengan membersihkan lokasi di Balai Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Minggu (28/2/2021).

 

Serda Lajahidin, salah satu Satgas TMMD  mengatakan bahwa program TMMD ke-110 Bojonegoro akan segera dibuka oleh Gubernur Jawa Timur dan Kodam V Brawijaya di Desa Ngrancang.

 

“Pembukaan TMMD ke-110 Bojonegoro akan segera dilakukan, Satgas dilokasi tugas menyiapkan segala kebutuhan agenda tersebut dengan membersihkan lokasi,” kata Serda Lajahidin.

 

Pembersihan dilakukan di Balai Desa Ngrancang yang akan digunakan untuk  pembukaan TMMD. Begitupun lapangan dan beberapa bangunan yang akan ditempati acara dilakukan pembersihan, pengecatan dan pemasangan-pemasangan banner.

 

“Semoga acara pembukaan berjalan lancar dan program TMMD bisa memberikan manfaat bagi warga di lokasi desa sasaran,” harap pria ini.

 

Seperti diketahui, TMMD Bojonegoro menyasar dua desa di Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo. Berbagai aktivitas pembangunan akan segera dilakukan di dua desa ini untuk membangun desa bersama warga setempat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here