Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gelar Pertemuan Dengan Sejumlah Tokoh Dirumah Kasun

BOJONEGORO, –               Sejumlah Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh, Kamis (18/2/2021) malam.

 

Dikatakan oleh Serda Dwi Permono Sudi, bahwa kegiatan dilakukan sekitar pukul 20.00 Wib di rumah bapak Nyamin, Kepala Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

 

“Acara ini juga di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Iptu Pol Nuryadi, Para Perangkat Desa serta Ketua Karang Taruna,” ujarnya.

 

Kegiatan ini sebagai upaya koordinasi untuk menjalin silaturahmi dan menggali informasi seputar desa, kultur kebiasaan masyarakatnya serta potensi potensi lainnya dalam rangka kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD di Desa setempat.

 

“Demi kelancaran tugas, Koordinasi dengan para perangkat Desa dan Para tokoh harus Kami lakukan,” tambah Serda Dwi Permono Sudi.

 

Sementara itu, di sela Koordinasi ini, Ketua Karang Taruna, Iwan, menyambut baik dengan adanya kegiatan program TMMD yang dilakukan oleh Kodim yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan pihaknya akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik.

 

“Keberadaan para Tentara ini merupakan tamu yang akan membangun Desa Jatimulyo, Untuk itu kami akan berupaya bagaimana menjadi tuan  rumah yang baik, sehingga membuat para anggota Satgas TMMD itu nyaman dan betah dalam pembangunan,” tuturnya. (Pendim 0813)