Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tiga Matra Laksanakan Apel Pagi

BOJONEGORO – Selain untuk melakukan persiapan, apel pagi yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD (TNI Manunggal membangun desa) tiga Matra dari TNI AD, TNI AU dan TNI AL dilaksanakan dihalaman balai Desa Ngrancang,  kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Apel dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD ke 110 Letkol Inf Bambang Hariyanto untuk Pembagian tugas personel TMMD ke -110 agar dalam segala bentuk kegiatan tidak terjadi tumpang tindih antara personel satu dengan personel yang lain sehingga tugas bisa dijalankan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan sebelumnya dan yang telah diprogramkan.

“Bahwa tugas dan tanggung jawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya dan diatur sedemikian rupa agar dalam segala bentuk pelaksanaan yang telah direncanakan bisa dijalankan dengan baik dan benar,” ungkap Letkol Inf Bambang Hariyanto, Jum’at (05/03/2021).

Dansatgas juga menginstruksikan kepada seluruh personel Satgas TMMD 110 untuk selalu menjaga diri menjaga kesehatan dan juga keselamatan ketika bertugas di lapangan.

Sebelum berangkat ke lokasi kegiatan TMMD ke-110 juga dilaksanakan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Danramil Tambakrejo agar dalam kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD ke-110. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here