Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Transit Di Makoramil 14 Tambakrejo

Bojonegoro, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ditargetkan akan selesai tepat pada waktunya.

 

Selain tepat waktu, pelaksanaan program terpadu lintas sektoral di dua desa di Kecamatan Tambakrejo tersebut juga diharapkan bisa tepat sasaran.

 

Sebab itulah, sebelum memulai kegiatan para anggota TMMD 110 di Kecamatan Tambakrejo melakukan pengecekan kekuatan awal dibaik pers maupun material oleh Danramil 14/Tambakrejo sebelum memasuki daerah sasaran TMMD 110 daerah binaan Koramil 14.

 

Dipimpin oleh Kapten Inf Jamari dalam kegiatan tersebut seluruh anggota TMMD 110 mendapatkan sejumlah arahan pengecekan kekuatan awal dibaik pers maupun material.

 

Kata dia, program TMMD 110 ini diharapkan bisa tepat sasaran. Melalui program ini, kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi hal yang paling utama.

 

“Lewat TMMD ke-110 ini semoga terbangun kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ujar Kapten Inf Jamari, Selasa (02/03/2021).

 

Seperti diketahui, pelaksanaan TMMD ke-110 di Tambakrejo sendiri dipusatkan di dua desa yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

 

Di sana, personil yang terjun lapangan sudah menyiapkan sejumlah program seperti pembangunan fisik maupun non fisik. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here