Satgas TMMD Angkut Kursi Untuk Mendukung Kegiatan Pembagian Sembako

 

Kabupaten Semarang-Satgas TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga melaksanakan kegiatan pembagian sembako (sembilan bahan pokok) bagi masyarakat yang kurang mampu yang berasal dari wilayah pelaksanaan TMMD di Desa Ketapang.

Pembagian sembako tersebut yang rencana akan di serahkan oleh Dansatgas TMMD letkol Inf Loka Jaya Sembada bertempat di kotis pada hari ini Senin(22/3/2021)

Sembako ini di bagikan warga masyarakat kurang mampu yang berasal dari Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Pembagian sembako untuk warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan dimaksudkan untuk meringankan beban keseharian warga.”jelas Dansatgas.

Di jelaskan juga Bahwa pelaksanaan TMMD berlangsung selama 30 hari. dimulai sejak tanggal 02/03/2021 dan rencana akan berakir pada 31/3/2021 Maret Mendatang.

Selain melakukan pengerjaan infrastruktur berupa pengecoran jalan,RTLH(Rumah Tidak Layak Huni) MCK, perbaikan musholla kita juga melakukan pembagian sembako. Semoga yang di berikan nantinya akan bermanfaat untuk warga.

Antusias warga sangat baik apa yang dilakukan satgas TMMD. warga sangat berterima kasih karena TMMD terbukti mampu meringankan beban warga dan pembangunan yang dilakukan mulai terasa manfaatnya.

(Pendim 0714)

The post Satgas TMMD Angkut Kursi Untuk Mendukung Kegiatan Pembagian Sembako first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here