Satgas TMMD Kagum Dengan Sosok Mbah Parman Tenaga Masih Prima

0
6

Pati – Partisipasi aktif Satgas TMMD dan seluruh warga Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. dalam mendukung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0718/ Pati Seorang pria tua Parman (57) warga Desa Tamansari RT 01 RW 02, tetap ikut kerja pengecoran jalan Desa Tamansari.

Semangat ini juga ditunjukkan Parman (57) tahun, warga Tamansari RT 01 RW 02 Meski sudah sepuh dan memasuki usia lanjut, namun semangatnya untuk membantu pekerjaan Satgas TMMD dalam bekerja tidak diragukan lagi. Seakan Parman tidak mau kalah dengan Satgas TMMD dan warga lain yang masih muda-muda.Kamis (01/07/2021)

Sertu Subiantoro menambahkan Tubuh yang mulai melemah, tak membuatnya patah arang untuk terlibat dalam TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/ Pati . Dia masih memiliki sebuah semangat dan rasa toleransi yang tinggi, menyaksikan Satgas TMMD dan Warga Desa bergotong royong melakukan pekerjaan demi pekerjaan Sasaran TMMD di desanya.Sabtu (19/06/2021).

”Parman menambahkan saya biasa kerja berat. Jadi seperti ini sudah biasa kemudian, tampak Parman mengangkat dengan kedua tangannya sebuah papan sebanyak 4 lembar untuk batas pengecoran, Hal ini membuat decak kagum sejumlah Anggota Satgas TMMD yang menyaksikannya, ” ujar Parman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here