Semangat Tinggi Warga Bersama TNI

Kabupaten Semarang,Keakraban terjalin Antara TNI dan masyarakat melalui TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga,Kegiatan itu berupa penurunan atap mushola ATAQWA Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Disaat bersamaan Peltu Susanto ( 51 ) personil satgas TMMD mengatakan bahwa satgas TMMD bersama dengan masyarakat saling bahu membahu,bersama sama menyelesaikan menurunkan Atap mushola ATAQWA.

Kegiatan tersebut ini, agar terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat.ini dapat di buktikan dengan cara,kita turunkan langsung ke masyarakat melalui TMMD dengan membantu dan mengatasi beban RAKYAT.

Lanjut menurunkan Atap mushola di laksanakan dengan cara bergotong royong bersama sama dengan warga. Hal ini merupakan budaya bangsa.

Untuk warga yang berada di sekitar mushola ini,agar rajin menjaga dan merawat mushola yang telah sama sama kita bangun.dengan ad anya gotong royong ini kita tambah semangat dan kuat demi persatuan dan kesatuan kita.

Sigit ( 48 ) Dusun Sari Mulyo mengatakan dengan di kerahkanya masyarakat yang banyak, dapat mempercepat roses penurunan Atap mushola.

Bapak Sigit juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang sudah ikut serta dalam penurunan atap mushola.
Dengan ada mushola ini mudah mudahan warga semakin berlomba lomba untuk mencari amal ibadah dan kebaikan.

The post Semangat Tinggi Warga Bersama TNI first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here