Siapkan Bambu Untuk Pasang Umbul-Umbul

 

Kabupaten Semarang- Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga menyiapkan bambu untuk memasang umbul-umbul di sepanjang jalan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Minggu (21/03/2021)

Hartono(50) Salah satu Guru SDN 1 Ketapang, saat melintas di jalan menuju ke arah Dusun Sarimulyo melihat beberapa anggota satgas TMMD yang sedang beraktifitas dipinggir jalan, membuatnya spontan langsung bergegas turun dari motor dan tas yang di gendongnya diletakkannya, lalu bergegas membantu satgas menyiapkan bambu untuk memasang baliho.

Semua disiapkan Satgas TMMD dan masyarakat Desa Ketapang dalam rangka menyiapkan rencana kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke lokasi TMMD Reg 110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang.

“Semangat dan respek pak Hartono memang tidak diragukan dalam membantu kami, terutama dalam rangka menyiapkan rencana penyambutan Pangdam 1V/Diponegoro 22 Maret 2021 nanti”, ucap Koptu Budiyono.

Kebersamaan ini seolah tidak bisa terpisahkan Antara TNI dan Warga saling berbaur dan tak kenal lelah dalam rangka mensukseskan Program TMMD di Desa Ketapang.

The post Siapkan Bambu Untuk Pasang Umbul-Umbul first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here