Sonah, Penggugah Semangat Satgas TMMD

 

Kabupaten Semarang – Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berupa pembangunan jalan rabat beton di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sudah mendekati tahap penyelesaian.
l
Volume pekerjaan TMMD sasaran fisik memang cukup berat, sedangkan sarana dan prasarana serta waktu yang ditetapkan sangat terbatas.

Akan tetapi gotong-royong, semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab dari semua pihak baik TNI, dan masyarakat serta instansi terkait lainnya, menjadikan pengerjaan jalan rabat beton tersebut menjadi ringan dan diharapkan bisa selesai tepat waktu.

Dengan tulus dan ikhlas, Sonah, perempuan berumur 54 tahun, salah seorang warga Desa Ketapang, perhatiannya kepada anggota satgas TMMD sangatlah besar.

Sonah dengan sukarela, mau mengantarkan makanan hingga ke Lokasi pembangunan jalan rabat beton yang cukup jauh dari rumahnya.

Kopda Dodi, melihat Sonah yang datang dengan membawa makanan, menyambutnya dengan wajah sumringah.

“Alhamdulillah, ternyata demikian besar perhatian warga Desa Ketapang kepada kami anggota Satgas TMMD. Ini telah membuat kami makin bersemangat “, ungkap Kopda Didi. (*Pendim 0714/Salatiga).

The post Sonah, Penggugah Semangat Satgas TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here