Suasana Keakrapan Disela-sala Istirahat Pengecoran Jalan

 

Kab semarang.
Sejak di buka secara resmi dua minggu yang lalu , Satgas (TMMD) mulai terlihat akrab dengan warga setempat dan anggota POLRI yang tergabung dalam satgas , mereka sedang asik berbincang dan ngobrol bareng dengan Warga Dusun sarimulyo Desa ketapang Kecamatan susukan kabupaten semarang .di tempat salah satu sasaran TMMD. rabu (17/03/2021)

dengan adanya program TMMD supaya warga masyarakat mengetahui dan apa maksud program TMMD ini di laksanakan .

Pada setiap ada kesempatan istirahat kami (Satgas) selalu gunakan untuk menjalin silaturahmi serta menyampaikan tujuan program TMMD agar masyarakat bisa dan mau mendukung TNI dalam rangka TMMD.

Dalam obrolan juga saling bertukar informasi dan mendengarkan keluhan masyarakat , sehingga bisa untuk bahan laporan kepada Komando Atas, serta memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sunarto (55) salah satu warga Dusun sarimulyo desa ketapang mengutarakan kesenangannya dengan adanya TMMD di Desa ini, sebab dengan hadirnya TNI (Satgas) TMMD Desa kami menjadi lebih baik lagi, sarana maupun insfratruktur di Desa ini di bangun, bahkan ada juga yang membuat ataupun merehab dua belas RTLH rumah warga yang sudah rusak.

Diharabkan dengan hadirnya TMMD Ke 110 Kodim 0714/salatiga di Desa ketapang bisa berguna bagi masyarakat sehingga kesejahteraan terwujud sesuai dengan tema ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

(Pendim 0714)

The post Suasana Keakrapan Disela-sala Istirahat Pengecoran Jalan first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here