Tahap Pengacian Merupakan Hal Yang Sangat Penting Untuk Tampilan Rumah Maka dari Itu Pengerjaannya Dibutuhkan Ketekunan Dan Kehati Hatian

0
4

 

Pati – Rumah Ibu Sripi Warga Desa Tamansari Kec.Jaken Kab .Pati merupakan salah satu dari 16 unit rumah yang mendapat bantuan program RTLH dari pemerintah .Dengan kerja keras serta semangat gotong royong Satgas TMMD beserta warga melaksanakan kegiatan TMMD untuk membongkar rumah yang tidak layak huni dan membangun rumah yang layak untuk di tempati .Ibu Sripi Warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati tentunya merasa sangat senag karena mendapatkan bantuan RTLH dengan begitu dapat mewujudkan impianya untuk memiliki rumah hunian yang layak huni bisa segera terwujud Jumat (02/07/2021).

Pembangunan rumah ibu sripi yang telah memakan waktu beberapa hari . Tidak ada sesuatu hal yang telah memperoleh 60% dalam pencapaianya.Dan pembangunanya sudah mulai pada tahap pengacian memang tahap yang terhitung sulit karena membutuhkan ketekunan yang lebih. Tahap pengacian merupakan hal yang sangat penting untuk tampilan rumah maka dari Itu pengerjaannya dibutuhkan ketekunan dan kehati Hatian

Tidak ada yang sulit kalau kita mau bergotong royong serta bersungguh sungguh dalam melaksanakan pekerjaan Tutur “Sertu Toha”Kita awali semua dengan doa supaya impian ibu Sripi dapat terwujud memiliki rumah hunian yang layak Imbuh “Sertu Toha Untoro”Dengan Adanya renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di harapkan dapat meningkatkan kesejahteraa Ibu Sripi beserta keluarga dan ini semua merupakan salah satu wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat .

Dengan Program RTLH di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.Dengan keuletan dan ketrampilan dan didukung logistik yang memadahi semoga pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus . “Tutur Sertu Toha Untoro”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here