Tampak Keceriaan DANDIM Dan Warga ketapang Saat Meninjau Lokasi TMMD

 

Dandim 0714/salatiga, Letkol Inf Loka jaya sembada terus memantau dan mengecek pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa ketapang, Kecamatan susukan, Kabupaten semarang. Selasa (23/03/2021)

Dengan semangat 45 , Satgas Dan Warga Menyelesaikan program TMMD , dengan hadirnya DANDIM meninjau lokasi TMMD baik program fisik maupun non fisik , DANDIM juga terlihat berkomunikasi dengan Perangkat Desa dan sejumlah warga untuk meninjau kegiatan Program TMMD secara langsung .

Komandan Kodim 0714/salatiga sangat Bangga melihat kekompakan satgas TMMD dan Warga . Sehingga terlihat rukun dan kompak saat menyelesaikan kegiatan TMMD.

Komandan kodim Dan Warga seolah – olah Sudah Lama Saling Kenal hingga tidak Terlihat Jarak Diantara mereka . Suasana penuh keakrapan sangat Terlihat saat DANDIM mengunjungi Lokasi TMMD . Senyum lepas bersama warga makin memperlihatkan adanya kedekatan TNI dan rakyat .

“Saya merasa senang karena warga juga menerima dengan baik program TMMD . Tentu ini menjadi penyemangat agar pelaksanaan TMMD bisa berjalan sukses,” kata Dandim saat di lokasi TMMD.

(Pendim 0714)

The post Tampak Keceriaan DANDIM Dan Warga ketapang Saat Meninjau Lokasi TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here