Tengah Bekerja, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Sosialisasikan Program

Bojonegoro, Seluruh masyarakat utamanya yang bertempat tinggal di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro diharapkan mengetahui tentang program TMMD 110.

Tak cukup hanya itu, warga diharapkan juga mengerti pentingnya program TMMD 110 tersebut. Sebab, dengan begitu realisasi program akan berjalan dengan lancar.

Untuk mewujudkannya, para anggota TMMD 110 pun terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Desa Ngrancang, mulai dari datang ke rumah-rumah hingga bertemu di tempat umum dimana warga sedang berkumpul.

Namun bukan sekedar warga biasa saja, para tim pekerja jalan juga terus diberikan arahan dan sosialisasi tentang pentingnya program TMMD 110 tersebut.

“Anggota sosialisai kepada tim pekerja jalan tentang pentingnya program TMMD bagi warga Desa Ngrancang,” ujar Serda Lajahidin, Kamis (04/03/2021).

Ia berharap, proyek pengerjaan jalan di Desa Ngrancang ini akan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. “Semoga bisa cepat rampung,” tandasnya. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here